NOAH Berkibar, Smash Tak Gentar

NOAH Berkibar, Smash Tak Gentar
Vokalis kelompok musik Noah, Nazril Irham atau Ariel saat tampil pada konser perdana Noah " Born To Make History" di Skenoo Exhibiton Hall Gandaria City, Jakarta, Minggu (16/9). Noah menampilkan sebanyak 10 lagu di antaranya " Cobalah Mengerti", "Topeng", "Separuh Aku"," Menghapus Jejakmu" dan mengukir rekor Museum Rekor Indonesia (MURI) dengan menggelar konser dan peluncuran album terbaru Noah di lima negara yakni Australia, Hongkong, Kuala Lumpur, Singapura dan Jakarta dalam satu hari. FOTO: Angger Bondan/Jawa Pos/JPNN
JAKARTA - Kehadiran Ariel bersama NOAH cukup menggebrak panggung musik Indonesia belakangan ini. Beberapa kalangan banyak berpendapat kejadiran NOAH akan menggusur dominasi boyband dan girlband.

Namun kehadiran NOAH tidak membuat SMASH, boyband papan atas Indonesia tersebut khawatir. Mereka sangat yakin boyband dan girlband tidak akan ditinggalkan para penggemarnya.

"Kami sama sekali enggak takut, kami santai aja. Rezeki enggak kemana kok," kata Bisma, salah satu personel SMASH, saat ditemui di Mega Blitz Grand Indonesia Jakarta Pusat, Senin (24/9).

Ia juga mengungkapkan, grup boyband dan girlband memang sudah sangat mendominasi belakangan ini. Hampir tiap hari, boyband atau giril band selalu tayang di televisi.

JAKARTA - Kehadiran Ariel bersama NOAH cukup menggebrak panggung musik Indonesia belakangan ini. Beberapa kalangan banyak berpendapat kejadiran NOAH

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News