Ngamuk di Panggung, Vokalis Green Day Masuk Rehab

Ngamuk di Panggung, Vokalis Green Day Masuk Rehab
Ngamuk di Panggung, Vokalis Green Day Masuk Rehab
MANAJEMEN Green Day akhirnya memasukkan sang vokalis, Billie Joe Armstrong ke panti rehabilitasi penyalahgunaan obat terlarang. Keputusan ini diambil berselang dua hari setelah Billie mengamuk saat tampil di acara musik iHeartRadio, Las Vegas.

Billie mengamuk Jumat (21/9) pekan lalu, setelah panitia mengingatkan bahwa jatah waktu Green Day manggung tinggal satu menit. Pengarang lagu hits "Basket Case" itu pun berang. Sebelum turun panggung, Billie sempat menyumpahi panitia dan Justin Bieber, yang dijadwalkan sepanggung dengan mereka.

"Aku beritahu, aku ada sejak tahun 1988. Dan sekarang kamu beri aku waktu satu menit? kalian bercanda.  Aku bukan Justin Bieber, kalian bercanda. Tinggal satu menit, aku tunjukan apa yang bisa dilakukan dengan satu menut," kata Billie.

Seperti tampak dalam tayangan video yang tersebar di YouTube, sesaat kemudian Bilie membanting gitarnya ke lantai, ulah serupa dilakukan Mike Dirnt (bas). Sedangkan Tre (drum) berdiri kemudian meninggalkan panggung.

MANAJEMEN Green Day akhirnya memasukkan sang vokalis, Billie Joe Armstrong ke panti rehabilitasi penyalahgunaan obat terlarang. Keputusan ini diambil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News