Eva Longoria Berburu Rumah Bersama Pacar Baru

Eva Longoria Berburu Rumah Bersama Pacar Baru
Eva Longoria Berburu Rumah Bersama Pacar Baru
EVA Longoria dikabarkan telah memiliki kekasih baru. Mantan bintang serial 'Desperate Housewives'  ini kedapatan tengah asik berdua dengan pacar barunya saat melihat-lihat apartemen di sekitar Manhattan.

Pasangan kekasih ini juga pernah terlihat berjalan berdua saat berbelanja di New Jersey saat musim panas. Selain itu, pekan lalu mereka juga terlihat tengah melihat property mewah di kawasan Park Avenue di New York.

Seperti dikabarkan Xinmsn, Senin (24/9), pekan lalu Eva sempat mengungkapkan bahwa dirinya sangat bahagia dengan kekasih barunya tersebut. Namun ia berusaha keras untuk tidak melakukan hal-hal yang berbau seksual untuk saat ini.

Eva mengakui kedekatannya dengan kekasih barunya saat diwawancarai teman dekatnya, Mario Lopes dalam acara hiburan, EXTRA pada pekan lalu. “Mark dan aku, ya seperti yang kalian tahu, baik-baik saja. Kami sangat senang dan berkencan,” ujarnya.

EVA Longoria dikabarkan telah memiliki kekasih baru. Mantan bintang serial 'Desperate Housewives'  ini kedapatan tengah asik berdua dengan pacar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News