Kemenangan Atas Arema Jadi Pembuktian Persib

Kemenangan Atas Arema Jadi Pembuktian Persib
Djibril Coulibaly. Foto: Persib Online

jpnn.com - BANDUNG -- Persib Bandung berhasil memenangkan pertarungan adu gengsi menghadapi Arema Cronus dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Minggu (13/4).

Pertandingan yang berlangsung dramatis. Arema berhasil menang di babak pertama dengan skor 2-0. Namun di babak kedua, Persib bangkit dengan mencetak tiga gol balasan dan menutup laga dengan skor 3-2.

Kemenangan Persib tidak lepas dari peran Djibril Coulibaly. Gol Coulibaly di menit 53 menjadi titik balik pertandingan. Setelah gol Coulibaly, Persib mencetak gol tambahan melalui Firman Utina (78) dan Makan Konate (83).

"Terima kasih kepada Allah SWT. Terima kasih juga kepada seluruhnya, tim dan suporter dukungannya sehingga kita dapat memenangkan pertandingan ini," kata Djibril usai laga, seperti dilansir Persib Online.

Pemain yang sempat didepak Persib di pra musim ini, mengakui Arema bermain sangat baik. "Kami berhasil membalikkan keadaan di babak kedua. Mereka memang tim yang bagus, tapi kami bisa buktikan sehingga bisa menang dan kami bisa berada di atas klasemen," jelasnya. (abu/jpnn)


BANDUNG -- Persib Bandung berhasil memenangkan pertarungan adu gengsi menghadapi Arema Cronus dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) di Stadion


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News