Kemenangan Kedua Taylor Swift

Kemenangan Kedua Taylor Swift
Kemenangan Kedua Taylor Swift
LAS VEGAS - Taylor Swift menang lagi sebagai Entertainer of the Year di Academy of Country Awards tahun ini. Kemenangan kedua berturut-turut tersebut, tampaknya, tidak disangka penyanyi 22 tahun itu. Perempuan kelahiran 13 Desember tersebut tercengang ketika Lionel Richie mengumumkan bahwa dirinya yang menjadi pemenang.

Apalagi, selama acara tersebut, Swift lebih banyak diam. Dia juga bukan salah seorang penampil meski sesekali dijadikan bahan ledekan duo host, Blake Shelton dan Reba McIntire, mengenai rumor kedekatannya dengan pemain football, Tim Tebow.

Pelantun Fearless itu mengalahkan penyanyi yang menjadi nomine sembilan kali, Kenny Chesney. Nama besar lain yang juga dikalahkan Swift adalah Jason Aldean, Brad Paisley, dan Shelton sendiri. Para kompetitor tersebut mengakui kemenangan Swift. "Dia (Swift) layak mendapatkannya," kata Shelton, yang juga menjadi co-host perhelatan itu.

"Saya memang berharap saya yang menang. Tapi, ketika disebutkan dia pemenangnya, saya merasa dia layak. Dia telah membuat bangga semua pegiat musik country," tambahnya.

LAS VEGAS - Taylor Swift menang lagi sebagai Entertainer of the Year di Academy of Country Awards tahun ini. Kemenangan kedua berturut-turut tersebut,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News