Kemenhan Minta Diceramahi Ketua KPK

Kemenhan Minta Diceramahi Ketua KPK
Kemenhan Minta Diceramahi Ketua KPK
JAKARTA - Kementerian Pertahanan RI minta diceramahi oleh Ketua KPK, Busyro Muqoddas. Wakil Menteri Pertahanan, Sjafrie Sjamsoeddin, Jumat (31/12), menyampaikan surat undangan untuk itu kepada Ketua KPK.

"Kita sampaikan surat undangan untuk minta kesediaan Ketua KPK memberikan ceramah tentang akuntabilitas, dalam Rapim Kemenhan," kata Sjafrie, usai bertemu dengan pimpinan KPK. Rapim yang akan diselenggarakan pada 6 Januari mendatang itu, disebutmerupakan agenda rutin tiap tahun di Kemenhan.

Sjafrie juga mengatakan, penyampaian materi dari KPK ini sangat penting, mengingat anggaran di Kemenhan semakin meningkat. Sementara, perencanaan dan penggunaan anggaran tersebut harus teliti, cermat dan transparan.

"Kita berupaya meningkatkan komitmen, supaya berjalan tertib sesuai dengan aturan yang berlaku," ujar Sjafrie. Ditambahkannya, dalam hal ini, Kemenhan sebelumnya juga sudah memiliki MoU dengan KPK.

JAKARTA - Kementerian Pertahanan RI minta diceramahi oleh Ketua KPK, Busyro Muqoddas. Wakil Menteri Pertahanan, Sjafrie Sjamsoeddin, Jumat (31/12),

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News