Kemenhub Butuh 7.000 Karyawan Berkualitas

Kemenhub Butuh 7.000 Karyawan Berkualitas
Kemenhub Butuh 7.000 Karyawan Berkualitas
JAKARTA-- Kementerian Perhubungan (Kemenhub) RI kekurangan sumber daya manusia (SDM). Kekurangannya pun tak tanggungg-tanggung, sekitar 7000 orang. "Kita kekurangan SDM dalam sektor transportasi, terutama dalam perhubungan laut, udara dan kreta api," ungkap Menhub EE Mangindaan saat ditemui di kantornya, Kamis (21/2).

Ia mengatakan, tidak akan lengkap jika membangun transportasi tanpa didukung SDM yang benar. Dan sudah menjadi tugas bersama untuk melipatgandakan pendidikan dan pelatihan SDM.

"Di dalam jajaran harus benar-benar menyiapkan personilnya. Saya inginkan kualitas SDM, sebab kita menghadapi perkembangan yang  begitu cepat karenna pertumbuhan ekonomi," tekannya.

Lanjut mantan Gubernur Sulut ini, dalam rangka reformasi birokrasi, setiap jajaran Kemenhub harus membenahi jajaran mulai dari organisasi yang paling bawah. Sehingga mampu menghadapi segala tantangan yang  ada.

JAKARTA-- Kementerian Perhubungan (Kemenhub) RI kekurangan sumber daya manusia (SDM). Kekurangannya pun tak tanggungg-tanggung, sekitar 7000 orang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News