Kemenko PMK Tunda Pembahasan Cuti dan Libur Nasional 2019

Kemenko PMK Tunda Pembahasan Cuti dan Libur Nasional 2019
Kalender tentang masa libur Lebaran 2018. Foto/ilustrasi: Ayatollah Antoni/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Kementerian Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Kemenko PMK) menggelar rapat cuti bersama dan libur untuk tahun 2019 di kantor Kemenko PMK, Jakarta, Jumat (2/11).

Namun, rapat ternyata tak dilanjutkan dan diumumkan mendadak ditunda. Pantauan JPNN, hadir beberap pejabat termasuk Menteri Tenaga Kerja Hanif Dakhiri.

Saat di doorstop, Hanif mengaku rapat sudah selesai. Namun, dia menolak untuk memberikan pernyataan terkait cuti bersama dan libur nasional untuk 2019.

"Nanti tanya ibu menteri (PMK, Puan Maharani, red) aja," ungkapnya.

Saat dikonfirmasi ke salah satu petugas kemenko PMK, diumumkan bahwa rapat yang sedianya digelar hari ini itu ditunda. "Ini rapatnya ditunda ya teman-teman," kata salah satu pegawai Kemenko PMK, Dwi.

Alhasil, awak media yang sempat menunggu lama, langsung bubar jalan. Beruntung, Hanif bersedia memberikan paparan terkait hal lain sehingga awak media tak pulang sia-sia. (dkk/jpnn)


Kementerian Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Kemenko PMK) menggelar rapat cuti bersama dan libur untuk tahun 2019


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News