Kemenlu Pastikan Tidak Ada WNI jadi Korban Banjir Rusia

Kemenlu Pastikan Tidak Ada WNI jadi Korban Banjir Rusia
Kemenlu Pastikan Tidak Ada WNI jadi Korban Banjir Rusia
JAKARTA — Kementerian Luar Negeri (Kemenlu) memastikan tidak ada korban jiwa dalam banjir bandang yang melanda wilayah Krasnodar, Krymsk, Rusia. Hal ini disampaikan Direktur Informasi dan Media, Kemenlu, PLE Priatna, melaui siaran persnya Minggu (8/7) malam.

Dari hasil pemantauan Keduataan besar Republik Indonesia di Moskow hingga kini tidak ada laporan yang menyebutkan adanya WNI yang menjadi korban dalam musibah  tersebut.

“KBRI Moskow menyampaikan rasa duka dan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya kepada warga Rusia yang tertimpa bencana serta kepada Pemerintah Rusia” ujar Duta Besar RI untuk Rusia, Djauhari Oratmangun dalam rilis tersebut.

Sebelumnya kantor berita BBC, Minggu (8/7)  melansir setidaknya banjir yang dipicu hujan lebat tersebut menelan 144 korban jiwa. Ini merupak banjir terburuk yang telah menerjang kawasan yang berbatasan dengan laut hitam tersebut.

JAKARTA — Kementerian Luar Negeri (Kemenlu) memastikan tidak ada korban jiwa dalam banjir bandang yang melanda wilayah Krasnodar, Krymsk, Rusia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News