Kemenpar dan Garuda Food Kokoh Tebarkan Wonderful Indonesia

Kemenpar dan Garuda Food Kokoh Tebarkan Wonderful Indonesia
Wonderful Indonesia. Foto: Kemenpar

jpnn.com, JAKARTA - Kabar industri yang berbondong-bondong Co Branding bersama Wonderful Indonesia dan Pesona Indonesia, semakin deras. Brand-brand besar pun bakal bergabung dalam “Wonderful Indonesia Co-Branding Forum” 10 Agustus 2017 nanti, yang akan di luncurkan Menpar Arief Yahya di Jakarta.

Kali ini, yang memastikan bergabung bersama 19 korporasi lain adalah Garuda Food. Perusahaan food yang tempat produksinya di Pati, Jawa Tengah itu termasuk yang sudah lama menggunakan cara modern dalam membangun brand.

"Kami gembira kembali bekerjasama dengan Kementerian Pariwisata untuk Mempromosikan produk, yang asli Indonesia, sekaligus mempopulerkan pariwisata dengan branding Wonderful Indonesia/Pesona Indonesia yang semakin mendunia itu,” kata Hardianto Atmadja, CEO Garuda Food.

MOU rencananya akan dilaksanakan secara bersama-sama pada Hari Kamis, 10 Agustus 2017 di Balairung Soesilo Soedarman Gedung Sapta Pesona Lt 1,Jalan Merdeka Barat No 17 Jakarta Pusat.

Hardianto Atmadja yang meraih penghargaan sebagai CEO Idaman kategori consumer goods dalam ajang Indonesia Most Admised CEO (IMAC) 2016 ini menyampaikan bahwa tahun lalu pihaknya juga telah melakukan kolaborasi bersama Kemenpar.

"Tahun lalu promosi produk Garuda Food dengan brandingWonderful Indonesia untuk pasar mancanegara dan Pesona Indonesia untuk pasar Nusantara. Kemasan baru dan branding ini juga akan tampil dalam iklan-iklan produknya. Baik di TVC atau video klip," ujarnya.

Untuk tahun ini, Wonderful Indonesia bersama pihaknya akan bareng bareng menggarap pasar India. "Kita telah berekspansi ke India tahun 2012 yang lalu, produk andalan kami kacang atom dan wafer stik. Dan Brand Chocolate (wafer stick) dibawa ke India dengan merek Gone Mad booming, merajai pasar, sangat disukai masyarakat," ungkapnya.

Di India, imbuh Hardianto , perusahaan Garuda Polyflex Food yang bertugas memasarkan produk Chocolatos dengan merek ‘Gone Mad’.

Kabar industri yang berbondong-bondong Co Branding bersama Wonderful Indonesia dan Pesona Indonesia, semakin deras. Brand-brand besar pun bakal bergabung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News