Kemenpera Bangun 60 Blok Rusun untuk TNI

Kemenpera Bangun 60 Blok Rusun untuk TNI
Kemenpera Bangun 60 Blok Rusun untuk TNI
JAKARTA--Tidak hanya hanya Provinsi Papua dan Papua Barat yang mendapat perhatian khusus pemerintah pusat, Maluku Utara (Malut) juga diberi perlakuan sama.  Kementerian Perumahan Rakyat (Kemenpera) akan membangun rumah untuk anggota TNI/Polri dan PNS yang bertugas di sana.

"Kami akan membangun rumah susun (Rusun) TNI/Polri dan juga perumahan PNS di Malut," kata Menteri Perumahan Rakyat (Menpera) Djan Faridz dalam keterangan persnya, Sabtu (30/6).

Pembangunan Rusun TNI ini, lanjutnya, dalam upaya memperkokoh kerja sama dalam penyediaan perumahan di lingkungan TNI. Di mana pada 2011 Kemenpera telah melakukan Kesepakatan bersama dengan Kementerian Pertahanan dalam penyediaan rumah negara dan rumah khusus untuk prajurit serta PNS.

"Tahun ini pembangunan rusun Negara khusus untuk TNI akan dibangun sebanyak 60 Blok di 50 lokasi. Khusus untuk Kodam XVI akan dibangun tiga blok Rusun, yakni dua rusun perumahan Detasemen Zeni Makorem 152 Babullah Desa Sofifi Kecamatan Oba Utara Kota Tidore dan satu Rusun di Perumahan Kodim 1501 Kota Ternate," tutur  Djan Faridz.

JAKARTA--Tidak hanya hanya Provinsi Papua dan Papua Barat yang mendapat perhatian khusus pemerintah pusat, Maluku Utara (Malut) juga diberi perlakuan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News