Kemenpora Beri Deadline PT LI Putar ISL

Kemenpora Beri Deadline PT LI Putar ISL
Kemenpora Beri Deadline PT LI Putar ISL

jpnn.com - JAKARTA - Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) meminta PT Liga Indonesia (LI) untuk segera memutar kembali ISL. Kementerian yang dipimpin Imam Nahrawi itu, memberi tenggat paling lambat 9 Mei.

Instruksi Kemenpora itu sudah dikirimkan kepada pihak PT LI yang ditujukan langsung kepada CEO PT LI, Joko Driyono, per Kamis (30/4).

"Kami Kemenpora telah menyampaikan surat kepada PT LI. Salah satu isinya, agar mereka memutar kompetisi. Paling lambat 9 Mei," kata Deputi V Kemenpora, Gatot S Dewobroto.

Jika sampai 9 Mei tak ada indikasi PT LI menggulirkan kompetisi, maka Kemenpora akan mengambil sikap. Intinya, mereka akan memastikan kompetisi ISL 2015 tetap berputar.

"9 Mei itu batas waktunya, setelah itu kami akan intens berkomunikasi langsung dengan klub-klub, jemput bola. Karena pada saat pertemuan terakhir deadlock. Tapi jika 9 Mei mereka kukuh dengan PSSI, ya kami tidak akan pakai PT LI," tandasnya.

Berarti menggunakan operator baru? Gatot mengiyakan, sebab, pemerintah yang telah membekukan PSSI tak mau kompetisi berhenti terlalu lama.

"Saya pikir tidak akan mundur lama kompetisi ini. Karena banyak yang mau menjadi operator liga," tandasnya.

Dengan pernyataan tersebut, jelas sudah jika nantinya kompetisi pasti akan bisa terpecah. (dkk/jpnn)

JAKARTA - Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) meminta PT Liga Indonesia (LI) untuk segera memutar kembali ISL. Kementerian yang dipimpin


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News