Kemenpora: KNPI Harus Jaga Integritas Bangsa

Kemenpora: KNPI Harus Jaga Integritas Bangsa
Deputi IV Kemenpora sekaligus Staf Ahli Bidang Politik, Yuni Poerwanti ( dua dari kiri) menjadi keynote speaker di acara DPD KNPI Bima. Foto: Deputi IV for JPNN

jpnn.com, BIMA - Plt Deputi IV Kemenpora sekaligus staf ahli bidang politik Kemenpora, Yuni Poerwanti menjadi keynote speaker dalam acara Rapat Kerja Daerah DPD KNPI Kabupaten Bima, Jumat (13/10).

Dalam paparannya, perempuan bergelar doktor itu meminta KNPI untuk menjaga integritas mereka sebagai Organisasi Kepemudaan.

Dalam rakerda bertema 'Sinergisitas pembangunan yang berkualitas mewujudkan Bima ramah' Yuni mengingatkan bahwa Pemuda harus lebih memiliki orientasi progresif atau ke depan.

"Baik dan buruknya masa depan tergantung tindakan dan sikap pemuda sekarang Khususnya di Komite Nasional Pemuda Indonesia Kabupaten Bima," katanya, mengawali sambutan dalam pertemuan tersebut.

Yuni mengingatkan bahwa organisasi KNPI adalah wadah berkreasi dan mengembangkan diri demi mewujudkan kemanfaatan terhadap masyarakat dalam bentuk pengabdian. Karena itu, dia meminta integritas sebagai organisasi kepemudaan itu dijaga.

"Kegiatan yang tak produktif dan menghambat tugas KNPI untuk berpikir ke depan harus dihilangkan. KNPI harus menjadi garda terdepan, dalam menjaga integritas bangsa," tandasnya. (dkk/jpnn)


KNPI harus menjadi garda terdepan, dalam menjaga integritas bangsa


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News