Kemenpora Resmi Buka Gala Desa Lamongan

Kemenpora Resmi Buka Gala Desa Lamongan
Suasana santai setelah ekshibisi Tim Deputi II Kemenpora-Bupati Lamongan and friends di Stadion Surajaya. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, LAMONGAN - Kemenpora resmi membuka Gala Desa di Kabupaten Lamongan pada Rabu (27/9) sore.

Rangkaian acara pembukaan program unggulan Kemenpora tersebut meriahkan dengan pertandingan ekshibisi antara tim Deputi II Kemenpora-Bupati Lamongan and friend melawan Kades se-kecamatan Deket-Lamongan di Stadion Surajaya, Lamongan, pada Kamis (28/9).

Dalam laga uji coba tersebut, tim Deputi II Kemenpora-Bupati Lamongan and friends mampu unggul dengan skor meyakinkan, 3-1.

Deputi II Kemenpora Jonni Mardizal, tergabung dalam tim yang dikapteni langsung oleh Bupati Lamongan Fadeli.

Permainan 2 x 20 menit itu berjalan menarik dan Fadeli dalam laga ini menunjukkan ketajamannya dengan memborong semua gol yang dicetak oleh Deputi II-Bupati and friends, alias hattrick.

Usai menjalani laga Ekshibisi dalam cuaca yang mendung, suasana menjadi semakin akrab dan seru karena usai laga Bupati langsung memberikan jamuan makan di lapangan.

Seluruh tim mendapatkan makanan soto khas Lamongan dan makan di sisi pinggir Stadion yang biasa digunakan oleh tim Liga 1 2017, Persela Lamongan.

"Ini benar-benar unik. Saya sudah lama tidak bermain bola, kemudian tadi bermain tapi memang fisik sudah tidak sekuat dulu. Saya semakin terkejut karena kami semua makan di pinggir lapangan, suasananya benar-benar menunjukkan keakraban para pegiat Gala Desa di Lamongan," tutur Jonni.

Kemenpora resmi membuka Gala Desa di Kabupaten Lamongan pada Rabu (27/9) sore.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News