Kemensos Raih Penghargaan Top 10 Kementerian BerAKHLAK

Kemensos Raih Penghargaan Top 10 Kementerian BerAKHLAK
Founder ESQ Group/ACT Consulting International Ary Ginanjar Agustian saat menyerahkan penghargaan TOP 10 Kementerian se-Indonesia dengan Nilai BerAKHLAK Kolaboratif kepada Menteri Sosial Tri Rismaharin. Foto: dok. ESQ

jpnn.com, JAKARTA - Kementerian Sosial (Kemensos) meraih penghargaan TOP 10 Kementerian se-Indonesia dengan Nilai BerAKHLAK kolaboratif.

Penghargaan itu diberikan oleh ESQ Group/Accelerated Culture Transformation (ACT) Consulting International.

Menteri Sosial (Mensos) Tri Rismaharini mengaku bangga kementerian yang dipimpinnya bisa dinilai budaya kerjanya.

"Ternyata yang saya lakukan selama ini (bekerja dengan hati) ada teorinya (pengukurannya). Saya cukup surprise mendapat penghargaan ini. Representatif hasilnya," ujar Risma saat diwawancarai langsung oleh tim ESQ.

Risma mengakui bahwa keberhasilan ini diraih karena ada tim yang terus support, sehingga hasilnya juga didapat bersama-sama.

"Kami bisa belajar dari hasil penilaian ini untuk meningkatkan kolaborasi supaya pelayanan kepada masyarakat lebih baik lagi," tuturnya.

Founder ESQ Group/ACT Consulting International Ary Ginanjar Agustian sempat diajak berkeliling gedung Kemensos. Dia pun takjub dengan beragam tanaman yang ditata dengan baik dan asri baik di luar maupun di dalam ruangan.

"Perubahan dari sisi budaya kerja BerAKHLAK, Kemensos meraih peringkat 10 besar nilai Kolaboratif dari seluruh Kementerian/Lembaga di seluruh Indonesia," ujar Ary, dalam keterangannya, Selasa (11/4).

Kemensos meraih penghargaan TOP 10 Kementerian se-Indonesia dengan Nilai BerAKHLAK kolaboratif.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News