Kementan Beri Penghargaan Pada 248 Insan Pertanian Teladan

Kementan Beri Penghargaan Pada 248 Insan Pertanian Teladan
Tasyakuran Kementerian Pertanian (Kementan) dalam rangka HUT Ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia, Selasa (17/8). Foto: Humas Kementan.

jpnn.com, JAKARTA - Kementerian Pertanian memberikan sejumlah penghargaan dalam rangka memperingati HUT ke-76 Kemerdekaan RI.

Penghargaan diberikan kepada sejumlah insan pertanian termasuk pelaku utama dan usaha bidang pertanian yang dianggap teladan dan berprestasi serta mitra yang berjasa dalam membangun sektor pertanian.

Kategori insan pertanian yang menerima penghargaan sebagai teladan dan berprestasi di bidangnya terdiri dari petani, penyuluh pertanian ASN, penyuluh pertanian swadaya, widyaiswara, dosen, P4S, PWMP dan kelompok tani.

Di samping itu ada juga peneliti, auditor dan petugas POPT.

Penghargaan diberikan Menteri Pertanian diwakili Wakil Menteri Pertanian Harvick Hasnul Qolbi di Auditorium Kementan setelah mengikuti upacara peringatan detik-detik proklamasi secara virtual dari Istana Negara.

Syahrul Yasin Limpo (SYL) mengapresiasi penghargaan yang diberikan kepada para teladan.

Pemberian penghargaan ini diyakini dapat meningkatkan motivasi dan makin memacu kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) pertanian agar berkembang lebih baik lagi.

"Saya mengapresiasi pemberian penghargaan ini. Saya berharap hal ini akan memacu semangat kita untuk berbuat yang lebih baik lagi untuk memajukan sektor pertanian."

Kementan memberi penghargaan pada 248 instan pertanian teladan pada peringatan HUT ke-76 Kemerdekaan RI.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News