Kementerian BUMN Gelar Halalbihalal di Lobby

Kementerian BUMN Gelar Halalbihalal di Lobby
Suasana halalbihalal di lobby Kementerian BUMN. FOTO: Yessy Artada/JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) menggelar halalbihalal di hari pertama masuk kerja setelah libur hari raya Idul Fitri 1434 H.

Dari pantauan JPNN.com di lapangan, seluruh Direksi BUMN menghadiri acara ini. Mereka tumpah ruah di lobby Kementerian BUMN. Acara halalbihalal ini digelar sangat sederhana sekitar pukul 10.30 WIB.

Saking membludaknya para direksi yang datang, Menteri BUMN Dahlan Iskan selaku tuan rumah menghampiri para tamu satu persatu yang sudah berjejer dari lobby depan sampai ke belakang lobby BUMN.

Di sela-sela acara halalbihalal, Dahlan bertutur bahwa dia sengaja mengkonsep acara ini dengan sangat sederhana dengan mengusung tema 'come in come out'.

"Konsep come in come out, maksudnya biar direksi-direksi datang dan bisa cepat kerja. Jadi gak perlu lama-lama di sini. Habis halal bi halal ya bisa langsung pergi," papar Dahlan di Kementerian BUMN, Jalan Merdeka Selatan, Jakarta, Senin (12/8).

Bekas Dirut PLN ini berharap dengan digelarnya halalbihalal ini, para Direksi BUMN tak perlu sibuk keliling satu per satu guna mengucapkan hari raya ataupun meminta maaf.

Di tempat yang sama, Kepala Bagian Humas Kementerian BUMN Faisal Halimi mengatakan, bahwa acara ini merupakan acara rutin tahunan setelah lebaran. Bedanya, di bawah pimpinan Dahlan Iskan, bila di tempat lain tuan rumah yang dihampiri tamu namun ini kebalikannya.

"Bedanya selama dipimpin Pak Dahlan, beliau lah yang keliling menyalami satu per satu tamunya, bukan tamunya yang mendatangi beliau," pungkasnya.

JAKARTA - Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) menggelar halalbihalal di hari pertama masuk kerja setelah libur hari raya Idul Fitri 1434

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News