Kemeriahan HUT RI Siloam Group, Bangga Kibarkan Merah Putih di Puncak Gunung

Kemeriahan HUT RI Siloam Group, Bangga Kibarkan Merah Putih di Puncak Gunung
Ilustrasi

jpnn.com - TANGERANG – Kemeriahan peringatan hari Kemerdekaan RI ke-71 juga berlangsung Siloam Hospitals Group. Para karyawannya juga mengadakan upacara di Lippo Village, Karawaci, Tangerang, Rabu (17/8). 

Kegiatan yang rutin digelar setiap tahunnya ini merupakan salah satu cara untuk mempertahankan rasa nasionalisme setiap diri karyawannya. 

Kegiatan dimulai pukul 07.00 WIB dan dihadiri manajemen serta karyawan medis seperti dokter, perawat, customer service, sekuriti, serta tamu undangan.

Bertindak sebagai pembina upacara yaitu Direktur Operasional Siloam Group Dr. dr. Andry, MM, MHKes, yang dalam amanatnya menyampaikan beberapa pesan terkait dengan makna pelayanan Siloam di era negara yang telah merdeka.

“Kita, para anak bangsa yang bekerja dalam pelayanan di Siloam Hospitals, mestilah memahami arti kata ‘pelayanan’. Yaitu memberi, membantu, menolong dengan melakukan usaha. Usaha ini harus dibekali dengan semangat karakter positif, berupa kepedulian, disiplin, kebersamaan dan diberikan dalam bentuk belas kasih yang baik kepada seluruh pasien serta teman sekerja kita,” kata dia.

Pada kesempatan tersebut, dr. Andry juga berharap, seluruh keluarga besar Siloam memahami pentingnya menghargai kemerdekaan yang telah diperjuangkan oleh para pahlawan. 

“Sebagai anak bangsa, kita harus menjunjung tinggi arti kata kemerdekaan yang kita peringati setiap tahunnya. Jadikan ini sebagai bentuk syukur atas segala yang kita nikmati selama ini dan isilah kemerdekaan dengan bekerja lebih tangguh, lebih ikhlas, jujur, cerdas, serta bermanfaat untuk keluarga maupun lingkungan masyarakat,” ujar dia.

Upacara pengibaran bendera pun dilaksanakan di 22 unit jaringan Siloam Hospitals. Salah satunya berlangsung khikmad di Siloam Hospitals Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur. 

TANGERANG – Kemeriahan peringatan hari Kemerdekaan RI ke-71 juga berlangsung Siloam Hospitals Group. Para karyawannya juga mengadakan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News