Kemilau Emas Pegadaian Berhadiah Umrah

Kemilau Emas Pegadaian Berhadiah Umrah
Kemilau Emas Pegadaian Berhadiah Umrah. Foto for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Mengapresiasi loyalitas nasabah, PT Pegadaian (Persero) menggelar event tahunan berupa Program Kemilau Emas Tahap II tahun 2017. Kegiatan ini digelar serentak di beberapa kota di Indonesia.

Masing-masing: Jakarta, Cirebon, Surakarta, Medan, Padang, Lampung, Balikpapan, Manado, Makasar, Denpasar dan Surabaya.

"Ini merupakan wujud apresiasi dan ungkapan rasa terima kasih kami," kata Direktur Utama Sunarso dalam keterangan persnya, Senin (18/12).

Pegadaian mengundi 12 mobil, 550 motor, dan 2.250 gram tabungan emas sebagai apresiasi kepada nasabah pengguna produk Pegadaian Konvensional, serta 12 paket ibadah umroh, 92 sepeda motor, dan 250 gram tabungan emas kepada nasabah Pegadaian Syariah.

Pengundian secara serentak dilaksanakan pada tanggal 16 Desember 2017 di hadapan Notaris, Perwakilan Nasabah, Polisi dan Kementerian Sosial.

Pengundian hadiah yang dilakukan oleh Pegadaian selama ini merupakan bentuk apresiasi perusahaan terhadap loyalitas para nasabah dalam memanfaatkan produk-produk Pegadaian untuk mensolusi kebutuhan keuangan mereka.

Sunarso menargetkan kenaikan 2 juta nasabah pada tahun 2018 dengan jumlah 11,5 juta nasabah. Optimistis tumbuh karena akan didukung dengan Digitalisasi Bisnis Process, pengembangan Distribution Channel melalui Agen Pegadaian maupun produk berbasis digital dan tranformasi di area Human Capital termasuk Corporate Culture.

Saat ini operasional Pegadaian didukung oleh lebih dari 4.300 outlet dan lebih dari 26.000 karyawan. Untuk meningkatkan jangkauan dan kualitas layanan, Pegadaian akan melakukan penataan dan standarisasi outlet, revitalisasi gudang dan penyimpanan, serta peningkatan core competence sumber daya manusia seperti sertifikasi penaksir spesialis dan kompetensi di bidang nongadai.

Mengapresiasi loyalitas nasabah, PT Pegadaian (Persero) menggelar event tahunan berupa Program Kemilau Emas Tahap II tahun 2017.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News