Kemnaker Boyong Dua Penghargaan di BKN Award 2022, Sekjen Anwar Ucapkan Kalimat Ini

Kemnaker Boyong Dua Penghargaan di BKN Award 2022, Sekjen Anwar Ucapkan Kalimat Ini
Sekretaris Jenderal Kementerian Ketenagakerjaan (Sekjen Kemnaker) Anwar Sanusi. Foto: Dokumentasi Kemnaker

jpnn.com, JAKARTA - Kementerian Ketenagakerjaan berhasil memboyong 2 kategori penghargaan pada ajang BKN Award 2022.

Penghargaan pertama sebagai peringkat ke-4 terbaik Penilaian Kinerja, dan kedua adalah peringkat 4 terbaik Implementasi Manajemen ASN.

“Alhamdulillah ini adalah sebuah penghargaan yang patut kami syukuri karena memang ini wujud apresiasi yang selama ini selalu kami lakukan,” kata Sekretaris Jenderal Kementerian Ketenagakerjaan Anwar Sanusi melalui siaran pers Biro Humas Kemnaker, Jumat (22/7).

Sekjen Anwar Sanusi mengucapkan terima kasih kepada Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah yang selalu memberikan arahan agar kementeriannya selalu bekerja dan berkinerja lebih baik.

Selain itu, dia juga mengapresisi jajaran pimpinan dan pegawai Kemnaker yang selalu memberikan dedikasi terbaik bagi nusa dan bangsa.

“Mari penghargaan ini kita jadikan sebagai modal untuk berkarya lebih baik,” pesannya.

Menurutnya, penghargaan kinerja yang berhasil diterima tak lepas dari upaya Kemnaker yang menerapkan sistem penilaian kompetensi guna mendukung kinerja aparatur sipil negara (ASN) yang bekerja di lingkungan kementeriannya.

Penilain kompetensi tersebut mencakup penilaian kompetensi teknis, kompetensi manajerial, dan kompetensi sosio-kultural.

Kemnaker boyong dua penghargaan di BKN Award 2022, simak kalimat yang disampaikan Sekjen Anwar Sanusi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News