Kena Gondok, Neymar Absen di Piala Super Eropa

Kena Gondok, Neymar Absen di Piala Super Eropa
afp

jpnn.com - BARCELONA – Barcelona mendapat kabar buruk jelang laga kontra Sevilla pada Piala Super Eropa. Sebab, tim berjuluk Azulgrana itu tak bisa diperkuat Neymar yang tengah diserang gondok.

Neymar tak memiliki waktu yang cukup untuk menyembuhkan infeksinya. Sebagaimana diketahui, laga tersebut akan dilangsungkan di Tbilisi, Selasa (11/8) mendatang.

“Tim medis Barcelona mengumumkan bahwa Neymar akan absen selama dua pekan setelah didiagnosa mengalami gondok. Meskipun dia sudah diberi vaksin untuk melawan penyakit itu,” demikian pernyataan resmi Barcelona di laman klub, Minggu (9/8).

Tak hanya absen di Piala Super Eropa, kapten timnas Brasil tersebut juga tidak akan bisa ambil bagian saat Barcelona berjibaku kontra Athletic Bilbao pada Piala Super Spanyol.

Sebagaimana diketahui, Piala Super Spanyol akan digeber pada 14 dan 17 Agustus. Neymar dijadwalkan comeback saat Barcelona bersua Bilbao pada laga perdana La Liga 23 Agustus nanti. (jos/jpnn)


BARCELONA – Barcelona mendapat kabar buruk jelang laga kontra Sevilla pada Piala Super Eropa. Sebab, tim berjuluk Azulgrana itu tak bisa diperkuat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News