Kena PHK, Mantan Bankir jadi Model Bugil

Kena PHK, Mantan Bankir jadi Model Bugil
Henrieta Lung. Foto : The SUN
SEORANG bankir berjam terbang tinggi alih profesi menjadi model foto bugil. Hal itu dilakukannya setelah berhenti dari pekerjannya akibat PHK dari perusahaan perbankan yang sohor.

Nama bankir itu adalah Henrietta Leung. Seperti diberitakan The SUN, baru-baru ini, perempuan berusia 39 tahun asal Kingston, London Barat Selatan itu berani mempertontonkan tubuh seksinya. Padahal, Henrieta pernah menjadi gadis gemuk saat kehilangan pekerjaan akibat resesi ekonomi beberapa waktu lalu.

Anehnya, Henrietta Leung justru mengaku sangat bahagia karena bisa berpose "polos" dan vulgar. Sebelumnya, Henrieta adalah bankir di HSBC dengan gaji £ 120 ribu per tahun. Namun kehilangan pekerjaan membuatnya merasa tertantang untuk melakukan sesuatu yang baru.

"Aku telah menjalani pemotretan demi pemotretan dan sekarang aku telah membuat sebuah portofolio dan melakukan sekitar 30 pemotretan. Meskipun hanya dibayar pada lima pemotretan - sekitar £ 100 sekali pemotretan- Aku cinta pekerjaan ini," kata Henrieta.

SEORANG bankir berjam terbang tinggi alih profesi menjadi model foto bugil. Hal itu dilakukannya setelah berhenti dari pekerjannya akibat PHK dari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News