JPNN.com

Kena Sanksi FA, Pochettino Absen Dampingi Spurs Lawan Chelsea

Selasa, 26 Februari 2019 – 08:23 WIB Kena Sanksi FA, Pochettino Absen Dampingi Spurs Lawan Chelsea - JPNN.com

jpnn.com, LONDON - Juru taktik Tottenham Hotspur Maurico Pochettino didakwa melakukan tindakan yang tidak pantas kepada wasit Mike Dean usai laga timnya melawan Burnley, Sabtu (23/2) lalu.

Poche terlibat pertengkaran panas dengan Dean tak lama setelah laga di Turf Moor itu berakhir dengan kekalahan 1-2 timnya.

"Mauricio Pochettino telah didakwa dengan dua pelanggaran FA Rule E3 setelah pertandingan melawan Burnley. Diduga bahasa dan perilaku manajer Tottenham di akhir pertandingan, juga saat di lapangan dan di sekitar terowongan stadion bukan perilaku yang pantas," bunyi pernyataan FA yang dikutip dari AFP, Selasa (26/2).

Dengan vonis tersebut, pelatih berkebangsaan Argentina itu dipastikan tidak diizinkan mendampingi timnya di bangku cadangan, saat Spurs bertandang ke markas Chelsea dalam lanjutan Premier League, Kamis (28/2) dini hari WIB.

"Dia memiliki waktu hingga pukul enam sore Kamis 28 Februari (waktu Inggris) untuk menanggapi tuduhan itu," imbuh pernyataan FA.

Jika terbukti bersalah, Pochettino bahkan tidak bisa mendampingi timnya saat menjamu Arsenal, Sabtu (2/3). "Saya akan menerima semua hukuman yang mungkin akan dikeluarkan FA," kata Pochettino tak lama setelah pertandingan melawan Burnley.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
adek