Kena Virus, Batalkan Konser

Kena Virus, Batalkan Konser
Kena Virus, Batalkan Konser
LAS VEGAS - Gara-gara terserang virus yang membuat pita suaranya meradang, Celine Dion terpaksa membatalkan konsernya yang akan berlangsung di Las Vegas akhir pekan ini. Sang diva menuturkan, lebih baik dirinya tidak menyanyi daripada tak mampu memberikan suguhan maksimal untuk para penggemarnya.

Dalam pernyataan yang dirilis kantor berita AP kemarin (26/2), penyanyi asal Kanada tersebut merasa kesal karena harus membatalkan konser. "Saya tidak suka mengecewakan orang. Hal seperti ini paling mengganggu buat saya. Karena itu, saya berharap semua bisa mengerti kondisi saya," katanya.

Mestinya, Celine harus tampil di Caesars Palace, Las Vegas, pada Jumat (24/2), Minggu (26/2), Selasa (28/2), dan Rabu (29/2). Namun, karena kondisi pita suaranya tidak memungkinkan dan dokter tidak mau memperbesar risiko kerusakan aset paling berharga Celine itu, acara tersebut harus dibatalkan. Padahal, semua tiket untuk acara itu sudah ludes terjual jauh-jauh hari sebelumnya.

Celine dijadwalkan tampil lagi pada Sabtu (3/3). Namun, dokter belum bisa memastikan bahwa pelantun soundtrack film Titanic, My Heart Will Go On, itu bisa tampil atau masih harus beristirahat. (c14/any)
Berita Selanjutnya:
Ubah Haluan Cita-Cita

LAS VEGAS - Gara-gara terserang virus yang membuat pita suaranya meradang, Celine Dion terpaksa membatalkan konsernya yang akan berlangsung di Las


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News