Kenal Lewat FB, Oknum Polisi Dipergok Selingkuh

Kenal Lewat FB, Oknum Polisi Dipergok Selingkuh
Kenal Lewat FB, Oknum Polisi Dipergok Selingkuh
KUPANG - Citra korps Polri di NTT terus tercoreng dengan aksi tidak terpuji anggotannya sendiri. Di semester I tahun ini saja, sudah banyak kasus memalukan yang dilakukan sejumlah oknum anggota Polri seperti kasus penembakan warga, narkoba, penganiyaan, KDRT dan kini terjadi lagi kasus selingkuh yang dilakukan oknum anggota Polres Kupang Kota.

Kini, oknum polisi, Briptu Thobias Mesakh alias Papy (30) yang bertugas sebagai anggota Sabhara Polres Kupang Kota diamankan penyidik Bidang Profesi dan Pengamanan (Propam) Polres Kupang Kota untuk dilakukan pemeriksaan.

Briptu Thobias yang juga warga Kelurahan Batuplat Kecamatan Alak Kota Kupang itu sebelumnya tertangkap Tim POM AU tengah berduaan dengan Desy Hariani alias Eci, istri dari Serda Yeheskiel, anggota TNI AU, Kamis (24/5) sekira pukul 02.00 Wita di jalan Bhakti Karang Kelurahan Oebobo.

Kasubag Humas Polres Kupang Kota,  AKP Simon Satu menguraikan ikhwal kasus dimaksud di mana Papi dan Eci sebelumnya berkenalan lewat jejaring sosial facebook (FB) dan saat kenala Eci mengaku masih bujang. Pada Kamis (24/5) siang setelah lepas piket, Papy mengirimkan short massage service (SMS) kepada Eci yang isinya mengajak untuk bertemu di kantor Pos Oebobo.

KUPANG - Citra korps Polri di NTT terus tercoreng dengan aksi tidak terpuji anggotannya sendiri. Di semester I tahun ini saja, sudah banyak kasus

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News