Kenalan via Facebook, Pacaran, Janji Bertemu, Digilir Tiga Begundal

Kenalan via Facebook, Pacaran, Janji Bertemu, Digilir Tiga Begundal
Kenalan via Facebook, Pacaran, Janji Bertemu, Digilir Tiga Begundal

jpnn.com - PALEMBANG – Seorang perempuan ABG inisial LA (15), warga kawasan Kecamatan Gandus, menjadi korban pemerkosaan oleh pria yang dikenalnya lewat media social Facebook.

Kasus  ini terungkap setelah korban didampingi ayahnya melapor ke Polresta Palembang, kemarin (4/12).  Peristiwa itu bermula ketika LA yang masih duduk di bangku SMP menerima permintaan pertemanan dari pelaku berinisial RD, dua bulan lalu.

Keduanya lantas menjalin komunikasi hingga semakin akrab. Sampai akhirnya keduanya sepakat bertemu pada Minggu (1/11) lalu.

LA, mengaku mau saja menuruti ajakan RD untuk bertemu karena merasa penasaran. Saat bertemu, korban dibawa ke rumah pelaku di kawasan Jl Sukabangun. Di sana rupanya telah menunggu dua lelaki rekan RD. Korban LA digilir setelah diancam pisau oleh salah satu pelaku.

Kasat Reskrim Kompol Maruly Pardede SH SIK dikonfirmasi atas laporan yang dibuat korban mengatakan pihaknya segera melakukan penyelidikan.

"Kasusnya ditangani Unit PPA. Diperiksa dulu saksi-saksi yang ada termasuk alat bukti dan visum terhadap korban. Segera kami proses," singkat Maruly. (aja/ce2/sam/jpnn)


PALEMBANG – Seorang perempuan ABG inisial LA (15), warga kawasan Kecamatan Gandus, menjadi korban pemerkosaan oleh pria yang dikenalnya lewat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News