Rekaman Diputar, Tenggak Cairan Pembersih, Dilarikan ke RS

Rekaman Diputar, Tenggak Cairan Pembersih, Dilarikan ke RS
Rekaman Diputar, Tenggak Cairan Pembersih, Dilarikan ke RS

jpnn.com - BLANGPDIE – Seorang gadis warga Pante Pirak, Susoh Aceh Barat Daya (Abdya) berinisial  IT (20) dilarikan ke ruang IGD RSUD Tengku Peukan, saat sedang diinterogasi petugas WH terkait tuduhan mesum dengan pacarnya Nur (26).

Pasangan yang sudah empat tahun pacaran itu dituduh berbuat mesum di WC toko Luzi Gampong Keude Siblah Kamis (3/12) malam.

Semula, warga mengintai gerak -gerik pasangan tersebut kemudian  melaporkan kasus tersebut ke Satpol PP dan WH.

Mendapat laporan,  pihak Satpol PP dan WH Abdya bergerak cepat dengan menjemput pasangan tersebut yang sudah bubar. Mereka kemudian dimintai keterangan.

Ketika proses interogasi sedang berlangsung sekitar satu jam, gadis manis mengunakan jilbab unggu dan baju oblong hitam mengeluh mual-mual lalu muntah.

Melihat kondisi tersebut personel WH langsung melarikan gadis tersebut ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

Ternyata setelah pemeriksaan dokter UGD, gadis tersebut telah meminum cairan pembersih.  Gadis itupun mengaku telah meminum cairan superpel.

"Dia (IT, red) sempat meminum cairan pembersih lantai  ketika cekcok dengan pacarnya," ujar Iin Supardi, Kasi WH Satpol PP dan WH, kepada Rakyat Aceh kemarin di ruang kerjanya.

BLANGPDIE – Seorang gadis warga Pante Pirak, Susoh Aceh Barat Daya (Abdya) berinisial  IT (20) dilarikan ke ruang IGD RSUD Tengku Peukan,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News