Kenali 5 Pemicu Pria Berselingkuh

Kenali 5 Pemicu Pria Berselingkuh
Si dia ketahuan selingkuh. Foto: Ilustrasi/

jpnn.com - Pria biasanya lebih sering menjadi tertuduh dalam masalah perselingkuhan. Pria juga seringkali dianggap sebagai aktor utama yang memiliki Wanita Idaman Lain (WIL). Saat isu perselingkuhan sudah menjadi duri di dalam sebuah hubungan, maka siap-siaplah menghadapi jurang perpisahan.

Saat perselingkuhan terjadi, jangan asal menuduh pasangan apalagi menyudutkannya sebelum mengevaluasi diri apa yang salah dalam diri Anda. Mungkin Anda penasaran alasan yang mendasari pria nekat berselingkuh.

Selain merasa lebih nyaman, ternyata ada lima faktor lain yang memicu hal itu. Dilansir dari Pop Sugar, masalah seks bukan sekadar alasan utama pria berselingkuh.

Hubungan Emosional

Saat dewasa, seseorang memiliki prinsip terhadap sesuatu. Jika antara kedua orang selalu mengalami pertentangan atau perdebatan soal 'Ya' dan 'Tidak', maka tentu akan berdampak pada masalah emosional. Seorang pria tentu tak mau egonya disepelekan atau dianggap rendah oleh perempuan. Ketika hal itu justru dihargai oleh perempuan lain, maka jangan heran jika pria berubah haluan.

Penghargaan

Pria selalu ingin diangkat gengsinya. Dihormati dan dihargai sebagai pemimpin. Ketika mereka merasa tak dihargai itu bisa membuatnya tersinggung. Apalagi ketika harga dirinya sudah merasa terhina, salah satunya karena persoalan materi. Dengan minat cinta yang baru, semuanya bisa dianggap indah.

Keintiman

Selain merasa lebih nyaman, ternyata ada lima faktor lain yang memicu perselingkuhan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News