JPNN.com

Mobil

Kenali Honda HR-V Facelift 2018 yang Meluncur Bulan Ini

Minggu, 10 Juni 2018 – 05:18 WIB Kenali Honda HR-V Facelift 2018 yang Meluncur Bulan Ini - JPNN.com

Setelah Jazz, Mobilio, Brio, Civic dan CR-V, tahun ini giliran HR-V yang bersiap meluncur dengan sentuhan baru atau facelifted.

Kabar kepastian tersebut muncul semenjak laman media sosial Facebook Honda Thailand merilis foto siluet yang disebutkan sebagai Honda HR-V facelift 2018.

Dari foto teaser tersebut dikatakan ubahan paling kentara di Honda HR-V 2018 bisa dilihat dari desain lampu LED baru serta garis 'shape' muka ala Honda terkini. Sementara di belakang, tambahan aksen krom - silver ploating yang menghubungkan kedua lampu.

Masuk ke interior, HR-V facelift juga bakal memberikan pengalaman baru bagi penumpangnya dengan kesan premium lewat desain baru pada jok baik pola, warna dan tekstur. Penyempurnaan lainnya adalah tingkat kekedapan kabin yang lebih baik.

Menghimpun dari pelbagai sumber, crossover B-segmen Honda ini pun akan ditambahkan fitur-fitur baru seperti city brake active system (CBAS), Honda LaneWatch dan walk away auto lock.

Honda HR-V facelift 2018 ditawarkan dengan tiga tipe antara lain 1.8 E CVT, 1.8 EL CVT dan 1.8 RS CVT dengan warna baru passion red pearl.

Di pasar Thailand, Honda HR-V facelift 2018 mulai dibuka selubungnya pada Juni ini setelah awal tahun lalu lebih dahulu menyapa publik Jepang (di sana disebut Honda Vezel). Biasanya, setelah pasar Thailand maka tidak akan lama menunggu kehadirannya di Indonesia. (mg8/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...