Kenang Masa Kecilmu dengan Sejuta Xpresi

Kenang Masa Kecilmu dengan Sejuta Xpresi
Foto istimewa

jpnn.com - KENANGAN masa kecil tentu masih membekas. Nah, buat Anda yang ingin bernostalgia mengenang saat-saat menyenangkan di masa kecil, produk tabungan dari BCA, Tahapan Xpresi BCA punya desain kartu baru bertema Kids yang menarik, seru, ceria dan penuh warna.

Anda bisa memilih desain yang sesuai dengan karakter. Desain baru ini bisa didapatkan di kantor Cabang BCA terdekat dan myBCA mulai 1 Juli 2016.
 
Selain tema Kids, masih banyak pilihan desain kartu baru yang berasal dari kompetisi desain kartu Tahapan Xpresi BCA. Hingga Desember mendatang, tema-tema yang diangkat untuk desain kartu Tahapan Xpresi BCA antara lain: I Love Indonesia, Artistic, Halloween, Retro, dan Around The World.

Hingga saat ini Tahapan Xpresi BCA sudah memiliki lebih dari 50 desain kartu yang menarik.

Sejuta Xpresi-mu dari Tahapan Xpresi BCA

Menabung di Tahapan Xpresi BCA memang cocok banget untuk kamu yang berjiwa muda. Cukup dengan setoran awal Rp 50 ribu, kamu bisa dapat tabungan di BCA dengan desain menarik dan kekinian yang bisa kamu pilih sendiri sesuai dengan minat kamu.

Tahapan Xpresi juga lebih praktis karena tanpa buku tabungan. Dengan memanfaatkan fasilitas e-Banking seperti internet banking KlikBCA dan mobile banking m-BCA, transaksi jadi lebih mudah dan praktis, sesuai dengan gaya hidup para anak muda.

Ditambah lagi, Anda juga bisa menikmati ragam keseruan yang ditawarkan dari Program Sejuta Xpresi 2016. Bagi kamu yang malas pergi ke bank di hari kerja. Jangan kawatir.

Kalau kamu malas datang ke kantor cabang BCA, kamu bisa lho mendapatkan Tahapan Xpresi BCA di lokasi myBCA terdekat tanpa harus antre. Caranya, cukup bawa kartu identitas dan NPWP, kamu bisa membuka rekening lewat teknologi video banking, bahkan di saat weekend.

KENANGAN masa kecil tentu masih membekas. Nah, buat Anda yang ingin bernostalgia mengenang saat-saat menyenangkan di masa kecil, produk tabungan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News