Kenangan Indah Donna Agnesia Tentang Almarhum Ayahnya

Kenangan Indah Donna Agnesia Tentang Almarhum Ayahnya
Donna Agnesia dan Darius. Foto: Jawa Pos.Com

jpnn.com - JAKARTA - Presenter Donna Agnesia ditinggal sang ayah Edwin Yoseph Wayong untuk selama-lamanya, Jumat (30/9). Kehilangan sosok ayah pasti memberikan kesedihan bagi Donna.

Kenangan terhadap sang ayah juga masih tersimpan di dalam benak Donna. ‎Salah satunya mengenai sikap ayahnya selama hidup.

"‎Kebetulan beliau polisi jadi sangat disiplin banget. Buat beliau pendidikan nomor satu. Sama anak-anak on time. Kalau janjian minta tolong diantar ke airport misalnya jam 05.00 WIB, jam 04.30 WIB udah datang," kata Donna di rumah duka, BSD, Tangerang, Sabtu (1/10).

Selain itu, Edwin juga selalu menekankan bahwa pendidikan buat anak adalah nomor satu. Salah satu yang diingat Donna adalah ayahnya memintanya untuk menyelesaikan kuliah.

"Sebelum kuliah ‎saya modeling, papa bilang enggak mau tahu kuliah pokoknya harus selesai. Pokoknya pendidikan yang nomor satu. Yang pasti buat saya ayah yang baik," ucap perempuan 37 tahun ini.

‎Kesedihan juga dirasakan oleh suami Donna, Darius Sinathrya. Sebagai seorang menantu, ia memiliki cukup kedekatan dengan ayah Donna.

"Memang hubungan lumayan dekat karena Papa Edwin sering ke tempat kami, main sama cucu. Diego cucu kesayangan. Berangkat sekolah diantar, jajan yang kami enggak bolehin, dibeliin. Cucu kesayangan karena paling mirip katanya," ujar Darius.

Darius menyebut mertuanya merupakan sosok yang bertanggung jawab terhadap anak-anaknya.

JAKARTA - Presenter Donna Agnesia ditinggal sang ayah Edwin Yoseph Wayong untuk selama-lamanya, Jumat (30/9). Kehilangan sosok ayah pasti memberikan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News