Kenangan Nikita Mirzani dengan Glenn Fredly dalam Sebuah Lagu

Kenangan Nikita Mirzani dengan Glenn Fredly dalam Sebuah Lagu
Nikita Mirzani bersama mendiang Glenn Fredly. Foto: Instagram/nikitiamirzanimawardi_17

jpnn.com, JAKARTA - Aktris Nikita Mirzani mengaku punya kenangan dengan Glenn Fredly dalam lagu berjudul Money and Love.

Menurutnya, Glenn Fredly menciptakan lagu tersebut untuk dinyanyikannya dalam film Jakarta Undercover.

"Money and Love, lagu yang Kakak Glenn Fredly ciptakan buat saya. Dan dia juga yang milih saya bawain lagu itu," ungkap Nikita Mirzani lewat akun Instagram miliknya.

Presenter Nih Kita Kepo itu merasa terhormat dibuatkan lagu oleh Glenn Fredly. Ditambah lagi, lagu Money and Love itu dinyanyikan Nikita Mirzani langsung bersama Glenn Fredly untuk film tersebut.

"Bangga banget, selain dikasih lagu yang saya bawakan untuk soundtrack film Jakarta Undercover, di lagu itu juga Kaka Glenn nyanyi bareng saya," ujar Nikita Mirzani.

Seperti diketahui, Glenn Fredly meninggal dunia pada Rabu (8/4). Beliau mengembuskan napas terakhir di RS Setia Mitra Jakarta Selatan sekitar pukul 18.00 WIB.

Glenn Fredly meninggal dunia di umur 44 tahun. Mendiang diduga berpulang akibat penyakit meningitis yang diderita sejak beberapa waktu lalu.

Jenazah Glenn Fredly dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Kamis (9/4) siang. Prosesi pemakaman dihadiri ratusan orang meski awalnya diselenggarakan secara tertutup lantaran kondisi saat ini. (mg3/jpnn)

Glenn Fredly menciptakan sebuh lagu yang dinyanyikan Nikita Mirzani dalam film Jakarta Undercover.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News