Kenapa ya? Usai Konser di BSD Selena Gomez Ngomong Begini

Kenapa ya? Usai Konser di BSD Selena Gomez Ngomong Begini
Selena Gomez saat tampil dalam Konser Revival Tour Jakarta di ICE BSD, Tangerang, Minggu (23/7/16). FOTO: FEDRIK TARIGAN/JAWA POS

jpnn.com - JAKARTA – Selena Gomez, 24, sukses menggelar konser perdananya di Indonesia pada Sabtu malam (23/7).

Rangkaian Revival Tour Asia yang dibuka di Indonesia Convention Exhibition (ICE), Serpong, Tangerang Selatan, penuh dengan Selenator. Dari kapasitas 6 ribu penonton, lebih dari 90 persen terisi.

Gomez –yang tampil dengan rambut lebih pendek dengan poni– ’’menyelesaikan’’ semuanya dengan baik pula. Dia menyanyikan 21 lagu dalam durasi sekitar 1,5 jam. Sesi meet and greet juga telah dilakukan. Dia telah membuat fans yang beruntung berbahagia. 

Tapi, agaknya rasa yang sama tak dirasakan Gomez. Setelah konser, penyanyi kelahiran Texas itu membuat pengakuan yang ditulis dan diunggah ke akun Instagram-nya. 

’’Malam ini aku merasa sangat tidak otentik, tidak terhubung dengan diriku sendiri dan musikku. Aku merasa belum bisa menjelaskan diriku lewat musik, kostum, dan videoku. Aku memiliki ketakutan pada hal yang belum terjadi,’’ tulisnya di catatan itu. 

’’Aku merasa stagnan, belum berubah, tetapi aku berusaha untuk bergerak. Aku selalu berkata jujur dan mengatakan yang sebenarnya. Aku sudah menunjukkan siapa diriku, tetapi aku perlu memikirkan ulang hidupku secara kreatif dan personal,’’ tambahnya. 

Tidak mau netizen salah sangka, Gomez menambahkan caption dalam posting-annya. ’’Aku tidak mau berpikir negatif tentang semua yang telah kulakukan. Aku bersyukur untuk setiap momen yang aku alami di sini. Indonesia, kalian membahana dan sangat menginspirasi. Love you so much,’’ tulisnya.

Promotor Revival Tour Indonesia, Live Nation Indonesia, menegaskan bahwa segala sesuatu yang berhubungan dengan kebutuhan konser Selena Gomez telah mereka penuhi. 

JAKARTA – Selena Gomez, 24, sukses menggelar konser perdananya di Indonesia pada Sabtu malam (23/7). Rangkaian Revival Tour Asia yang dibuka

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News