Kendarai Avanza Ngawur, Diinjak-injak Massa

Kendarai Avanza Ngawur, Diinjak-injak Massa
Ban kiri depan mobil yang dikendarai Robi hanya menyisakan velg, usai aksi ugal-ugalan dari Sungai Jawi hingga bundaran Untan, Rabu (8/3) malam. Foto: IMAN SANTOSA/Rakyat Kalbar/JPNN.com

jpnn.com, PONTIANAK - Robi Chandra, 31 mengendarai mobil Avanza silver bernomer polisi KB 1187 SQ dengan ugal-ugalan di beberapa ruas jalan di Kota Pontianak. Beberapa pengendara lain menjadi korban ulahnya.

Awalnya Robi menyerempet mobil Kijang di Jalan Gusti Hamzah. Dia kabur ke Jalan H. Rais A. Rahman.

Di jalan ini kembali menabrak pengendara lainnya. Kali ini pengendara sepeda motor yang berhenti di pinggir jalan, sedang berbelanja di gerobak kaki lima.

Kaca spion dan bagian kanan sepeda motornya pecah dihantam mobil yang melaju dengan kecepatan tinggi, kemudian berbelok ke Jalan Suwignyo.

Di Jalan Suwignyo, aksinya itu berbuntut pengejaran oleh beberapa pengendara lain yang kesal dengan aksinya pada Rabu (8/3) malam itu.

“Saya lihat ada beberapa motor ngejar mobil itu, saya kira awalnya orang kebut-kebutan,” ujar Wahyu, warga Jalan Suwignyo yang melihat mobil tersebut melintas.

Dari Jalan Suwignyo, Robi berbelok ke menuju Jalan Alianyang. Masih dengan kecepatan tinggi.

Beberapa pengendara sempat terserempet dan juga nyaris ditabrak.

Robi Chandra, 31 mengendarai mobil Avanza silver bernomer polisi KB 1187 SQ dengan ugal-ugalan di beberapa ruas jalan di Kota Pontianak. Beberapa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News