Kenji Adachihara Terancam Lepas

Kenji Adachihara Terancam Lepas
Kenji Adachihara Terancam Lepas

jpnn.com - TANGERANG - Asa Persita Tangerang mempertahankan Kenji Adachihara bakal bertepuk sebelah tangan. Meski Kenji masih terikat kontrak dengan tim berjuluk Pendekar Cisadane, namun pemain asal Jepang itu menunjukkan gelagat akan hengkang.

Ya, Kenji memang bisa hengkang meski kontraknya dengan Persita masih satu musim lagi. Pasalnya, dalam klausul kontrak, eks penyerang Persib Bandung itu bisa pindah klub jika Persita terdegradasi dari peserta kompetisi Indonesia Super League (ISL).

Sebelumnya, kubu Persita menegaskan, pada kompetisi musim depan, tim Ungu hanya menggunakan satu tenaga pemain asing. Selebihnya, Pendekar Cisadane akan diperkuat oleh pemain lokal. Nah, satu pemain asing yang akan dipertahankan adalah Kenji Adachihara.

"Rencananya begitu. Musim depan kami hanya memakai satu pemain asing. Karena hanya Kenji yang masih terikat kontrak. Kemungkinan hanya Kenji yang akan kami pertahankan," ungkap General Manager Persita Eka Wibayu.

Namun, Eka juga membenarkan, Persita tidak bisa memaksakan Kenji bertahan, "Ya, dalam klausul kontraknya Kenji bisa memutus kontrak bila Persita tidak lagi berkompetisi di ISL musim depan," tutur Eka.

Sejumlah kalangan berspekulasi jika Kenji akan hengkang. Pasalnya, beberapa klub ISL menganggap Kenji masih layak bermain di kompetisi level tertinggi. Itu dibuktikan saat memperkuat Persita. Kendati bermain dengan tim papan bawah namun Kenji masih dapat mendonasikan golnya.

Nah, beberapa klub ISL yang dikabarkan berminat memakai tenaga Kenji pada kompetisi musim depan, di antaranya Mitra Kukar. "Ya, kami juga tahu, Kenji memang pemain berkelas. Dia masih layak main di tim ISL," pungkas Eka. (sis)


TANGERANG - Asa Persita Tangerang mempertahankan Kenji Adachihara bakal bertepuk sebelah tangan. Meski Kenji masih terikat kontrak dengan tim berjuluk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News