Kepada Pak JK, Menpora Tunjukkan Branding Asian Games

Kepada Pak JK, Menpora Tunjukkan Branding Asian Games
Suasana sebelum rapat persiapan pelaksanaan Asian Games XVIII/ 2018 Jakarta-Palembang di Kantor Kemenpora Senayan, Jakarta, Rabu (15/3). FOTO: Amjad/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Presiden (Wapres) RI Jusuf Kalla meminpin rapat persiapan Pelaksanaan Asian Games XVIII/ 2018 Jakarta-Palembang di Kantor Kemenpora Senayan, Jakarta, Rabu (15/3).

Dalam rapat tersebut, selain Menpora Imam Nahrawi juga tampak Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Puan Maharani.

JK terlihat langsung dikawal oleh Menpora menuju ruang rapat yang terletak di lantai 3 Kemenpora. Imam terlihat sempat berbincang dan menunjukkan ke JK bahwa kantor Kemenpora sudah didesain dan dibranding untuk promosikan Asian Games 2018.

"Bapak silakan lihat, kantor kami sudah di branding sebagai ajang promosi dan menyemarakkan Asian Games 2018," kata Menpora sambil berjalan mendampingi Wapres Jusuf Kalla.

Sejak diberikan amanah oleh Presiden Joko Widodo menjadi Ketua Pengarah Asian Games 2018, Wapres memang terus melakukan rapat persiapan untuk menyambut ajang empat tahunan tersebut.

Saat ini rapat tentang Asian Games masih berlangsung dan diperkirakan selesai pada sore hari nanti.(dkk/jpnn)


Wakil Presiden (Wapres) RI Jusuf Kalla meminpin rapat persiapan Pelaksanaan Asian Games XVIII/ 2018 Jakarta-Palembang di Kantor Kemenpora Senayan,


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News