Kepala BIN Janji Tindak Tegas Spekulan Sembako

Kepala BIN Janji Tindak Tegas Spekulan Sembako
Kepala BIN Janji Tindak Tegas Spekulan Sembako

jpnn.com - JAKARTA - Kepala BIN Marciano Norman memberi peringatan pada oknum yang berniat mengambil keuntungan dari melonjaknya harga pangan jelang Ramadan dan Idul Fitri.

"Saya mengingatkan kepada semua spekulan yang coba mempermainkan ketersediaan kebutuhan pokok pada lebaran ini untuk menghetikan kegiatannya karena itu merugikan masyarakat banyak. Tindakan itu akan segera ditindak oleh instansi berwenang dan mereka akan bertindak sekerasnya," terang Marciani setelah menemui Presiden Joko Widodo di Istana Negara, Selasa (9/6).

Dalam kesempatan itu, Marciano diminta melaporkan perkembangan situasi jelang ramadan dan idul Fitri. Menurut Marciano, hingga saat ini belum ada hal yang mengkhawatirkan.

"Dari sisi Badan Intelejen Negara, kami kira situasi keamanan terkendali dengan baik jelang lebaran ini. Insya Allah kita bisa memasuki bulan suci Ramadan ini dalam keadaan sangat bagus," kata Marciano.

Meski begitu, Marciano tetap mengingatkan kepada presiden tentang ketersedian bahan pokok kebutuhan masyarakat di pasar. Menurutnya, hal tersebut menjadi salah satu kekhawatiran terbesar masyarakat. (dil/jpnn)


JAKARTA - Kepala BIN Marciano Norman memberi peringatan pada oknum yang berniat mengambil keuntungan dari melonjaknya harga pangan jelang Ramadan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News