Kepala BKN Sanjung Panitia Seleksi CPNS

Kepala BKN Sanjung Panitia Seleksi CPNS
Kepala Badan Kepegawaian Negara (BKN) Eko Sutrisno. Foto: Humas BKN

jpnn.com - JAKARTA - Kepala Badan Kepegawaian Negara (BKN) Eko Sutrisno menyampaikan sanjungan kepada para pegawainya yang masuk jajaran panitia penerimaan CPNS tahun 2013. Karena menurut Eko, palaksanaan tes CPNS 2013 berjalan mulus.

“Alhamdulillah, berbekal tekad dan pengorbanan para pegawai BKN yang bertugas, pelaksanaan tes CPNS berbasis Computer Assisted Test (CAT) dan Lembar Jawaban Komputer (LJK) berjalan lancar,” kata Eko Sutrisno di hadapan para pegawai yang menjadi panitia penerimaan CPNS tahun 2013, di Aula BKN Pusat Jakarta, Kamis (23/1).

Dia juga mengatakan, kesuksesan penerimaan CPNS tahun 2013 tidak terlepas dari peran strategis yang disandang BKN.

Eko Sutrisno pun menjelaskan bahwa aksi heroik yang ditunjukkan para pegawai BKN ini merupakan pembuktian keseriusan BKN dalam mewujudkan penerimaan CPNS yang bersih, transparan, dan tanpa KKN.

“Meskipun berat, ini merupakan kepercayaan yang diberikan pemerintah dan masyarakat, yang perlu kita pertanggungjawabkan dengan baik,” ujarnya. (sam/jpnn)


JAKARTA - Kepala Badan Kepegawaian Negara (BKN) Eko Sutrisno menyampaikan sanjungan kepada para pegawainya yang masuk jajaran panitia penerimaan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News