Kepala BSKDN Juri Expo Aksi Perubahan, Menggelorakan Semangat Berinovasi

Kepala BSKDN Juri Expo Aksi Perubahan, Menggelorakan Semangat Berinovasi
Kepala BSKDN Kemendagri Yusharto Huntoyungo di acara Expo Aksi Perubahan Kinerja Organisasi Pelatihan Kepemimpinan Administrator (PKA) di lingkungan Pemerintah Daerah Tahun 2022. Foto: Humas Kemendagri

jpnn.com - JAKARTA - Kepala Badan Strategi Kebijakan Dalam Negeri Kementerian Dalam Negeri (BSKDN Kemendagri) Yusharto Huntoyungo menjadi juri dalam acara Expo Aksi Perubahan Kinerja Organisasi Pelatihan Kepemimpinan Administrator (PKA) di lingkungan Pemerintah Daerah Tahun 2022 pada Rabu (9/11).

Acara tersebut digelar Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Kemendagri.

Saat menyampaikan sambutan, Yusharto mengucapkan terima kasih karena dipercaya menjadi juri dalam kegiatan tersebut.

Dia juga mengajak seluruh peserta agar mampu terus berinovasi, menjadi inovator.

Yusharto juga meminta peserta agar dapat mempengaruhi masyarakat untuk mau menjadi inovator terhadap berbagai kebutuhan di lingkungan masyarakat.

Melalui peran sebagai juri, Yusharto mengaku bisa bersama-sama mengamati perkembangan inovasi yang dilakukan peserta PKA yang dilaksanakan oleh BPSDM Kemendagri.

"Selaku Kepala BSKDN yang ditugasi untuk mewadahi dan mengoordinasikan inovasi yang dilakukan oleh pemerintah dan masyarakat di daerah menyambut baik upaya yang sudah dilakukan oleh BPSDM ini," terang Yusharto dalam sambutannya.

Dalam kesempatan tersebut, Yusharto juga berharap setiap daerah bisa menciptakan masyarakat yang mudah menerima perubahan sekaligus menjadi pencetus perubahan.

Kepala BSKDN Kemendagri Yusharto Huntoyungo menggelorakan semangat berinovasi di kalangan pemerintah daerah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News