JPNN.com

Kepala KUA Tambun Selatan Ungkap Fakta Pernikahan Sule

Sabtu, 18 Januari 2020 – 14:12 WIB Kepala KUA Tambun Selatan Ungkap Fakta Pernikahan Sule - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Isu pernikahan komedian Sule dengan seorang pramugari pada April mendatang masih jadi tanda tanya. Pasalnya, dari pihak Kantor Urusan Agama (KUA) Tambun Selatan, belum menerima permohonan izin pernikahan.

Seperti layaknya orang menikah, sebelum melangsungkan pernikahan harus mendaftarkan diri di KUA, wilayah calon pengantinnya tinggal. Karena Sule, tinggal di Kecamatan Tambun Selatan, sudah seharusnya melapor ke KUA Tambun Selatan.

Kepala KUA Tambun Selatan, Mu'min Abdul Aziz mengatakan, sampai saat ini belum ada dari pihak Sule yang datang mendaftarkan izin menikah.

"Prosedurnya memang harus lapor dulu. Cuma sampai hari ini belum ada laporan apa-apa dari Kang Sule atau Entis Sutisna soal rencana pernikahan," kata Mu'min dalam infotainment, Sabtu (18/1).

Dia menambahkan, bila memang benar Sule akan menikah, cepat atau lambat akan melapor juga.

Sebelumnya, kuasa hukum Sule, Dose Hudaya, mengatakan, kliennya akan menikah lagi, dalam waktu dekat. Awalnya Februari mendatang, tetapi terpaksa diundur April. Sebab anak-anak Sule masih dalam suasana duka atas meninggalnya Lina Jubaedah, mantan istrinya.

Hingga saat ini sosok perempuan yang bakal dinikahi Sule belum diketahui. Dose pun mengaku belum bisa memberikan bocoran. Dia hanya memastikan bahwa calon istri baru Sule bukan berasal dari kalangan selebritas. (esy/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...