Kepala Madrasah Nyaris Tertipu

Kepala Madrasah Nyaris Tertipu
Kepala Madrasah Nyaris Tertipu
CILACAP-Nama Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Jawa Tengah, Imam Haromain, dicatut oleh orang yang tidak bertanggung jawab. Seorang yang mengatasnamakan kepala Kemenag Provinsi Jawa Tengah menghubungi kepala RA dan MI maupun MTs dengan dalih akan mendapat bantuan.

Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Cilacap, Drs H Mughni Labib MSi melalui Kasi TU H Imam Tobroni SAg MM mengatakan, pencatutan nama Kaknwil Kemenag memang sudah meresahkan. Sebab penelpon gelap itu akan memberikan bantuan antara Rp 200 hingga Rp 300 juta.

“Modusnya seseorang yang mengaku Pak Haromain menelepon kepala RA atau MI, bahkan ada juga pesantren yang melapor telah ditelepon kepala Kanwil Kemenag dan akan diberikan bantuan,” kata dia.

Menurut Imam,  penelepon juga meminta sejumlah uang dan segera menghadap Kanwil. Beruntung hal itu cepat dideteksi karena kepala RA maupun kepala MI atau pesantren yang mendapat telepon  segera melapor.

CILACAP-Nama Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Jawa Tengah, Imam Haromain, dicatut oleh orang yang tidak bertanggung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News