Kepedulian Persebaya Untuk Bonek Patut Diacungi Jempol

Kepedulian Persebaya Untuk Bonek Patut Diacungi Jempol
Bonek. Foto: Jawa Pos/dok.JPNN.com

jpnn.com, BANTUL - Ribuan Bonek, suporter Persebaya Surabaya, sudah berada di Bantul, Yogyakarta, untuk mendukung tim kesayangannya.

The Green Force akan menantang tuan rumah PS Tira di Stadion Sultan Agung Bantul, Jumat (13/4) sore nanti dalam pekan keempat Liga 1 2017.

Melihat dukungan dan animo besar dari Bonek yang rela datang langsung ke Bantul, manajemen tim pun tak tinggal diam.

Bekerja sama dengan Bonek Yogya, mereka menyiapkan makan berupa nasi bungkus untuk mereka yang estafet berangkat dari Surabaya sejak Kamis (12/4)

"Ini adalah bentuk kepedulian dari manajemen kepada Bonek, karena kami adalah satu keluarga. Bonek Yogya juga turut membantu," ungkap Andika Bagong, Koordinator bonek Yogya.

Dalam situs resmi klub, dijelaskan bahwa nasi bungkus yang dibagikan dalam dua kali sesi. Pertama sudah dilakukan pada pagi tadi dan langsung disambut meriah Bonek-bonek yang memang baru tiba di Bantul setelah menumpang truk kosong dan pick-up bak terbuka belasan kali sampai akhirnya tiba di Yogya.

"Kami berharap dulur Bonek bisa tertib dan menjaga diri. Kami adalah tim tamau di sini, kami harus menunjukkan bisa menjadi tamu yang baik," tegasnya. (dkk/jpnn)


Ribuan Bonek, suporter Persebaya Surabaya, sudah berada di Bantul, Yogyakarta, untuk mendukung tim kesayangannya.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News