Kepengurusan Golkar Hasil Munas Ancol Diserahkan ke Kemenkumham Sore Ini

Kepengurusan Golkar Hasil Munas Ancol Diserahkan ke Kemenkumham Sore Ini
Kepengurusan Golkar Hasil Munas Ancol Diserahkan ke Kemenkumham Sore Ini

jpnn.com - JAKARTA - ‎Hasil Musyawarah Nasional (Munas) IX Golkar versi Agung Laksono Cs di Ancol, Jakarta, rencananya akan diserahkan ke Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia, sore hari ini (8/12). Hasil munas yang akan diserahkan nanti berisi susunan kepengurusan Golkar di bawah kepemimpinan Agung Laksono.

Rencana penyerahan hasil munas tandingan itu disampaikan anggota Tim Penyelamat Partai Golkar melalui pesan singkat kepada wartawan. “Hari ini, sebelum jam 16.00 WIB, " ujarnya.

Agun menambahkan, pihak yang akan menyerahkan hasil Munas IX Golkar tandingan ke Kemenkumham adalah dirinya sendiri dan Priyo Budi Santoso. Sedangkan Agung Laksono yang terilih menjadi Ketua Umum Golkar versi munas Ancol justru tidak ikut.

"Pak Agung berhalangan, kurang fit. Yang ke sana  Priyo Budi Santoso, Agun Gunandjar, Lawrence Siburian, Lamhot Sinaga, Hamsah Sangaji dan Fariawati,‎" ujar Agun.

Tadi pagi, Ketua Umum Partai Golkar versi munas di Bali, Aburizal Bakrie juga mendatangi kantor Kemenkumham. ‎Pria yang akrab disapa Ical itu menyerahkan hasil Munas IX Golkar di Bali yang mengantarkannya kembali sebagai ketua umum.

"Menyerahkan hasil Munas Golkar Bali didampingi seluruh pengurus dan ketua-ketua DPD I se-Indonesia," kata politikus Partai Golkar Bambang Soesatyo ketika dikonfirmasi, Senin (8/12).‎ Hasil munas yang berupa susunan kepengurusan Partai Golkar 2014-2019 itu  diterima langsung oleh Menteri Hukum dan HAM, Yasonna Laoly.(gil/jpnn)

 


JAKARTA - ‎Hasil Musyawarah Nasional (Munas) IX Golkar versi Agung Laksono Cs di Ancol, Jakarta, rencananya akan diserahkan ke Kementerian Hukum


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News