Kepengurusan Hasil Munas Ancol Diumumkan Pagi Ini

Kepengurusan Hasil Munas Ancol Diumumkan Pagi Ini
Ketua Umum Partai Golkar versi Munas Ancol Agung Laksono (tengah) bersama Priyo Budi Santoso (kiri) dan Agus Gumiwang Kartasasmita saat menghadiri Munas IX Partai Golkar, Jakarta, Sabtu (6/12). Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Struktur kepengurusan DPP Partai Golkar periode 2014-2019 di bawah kepemimpinan Agung Laksono akan diumumkan pukul 08.00 WIB, Senin (8/12) pagi. Maka, tim formatur akan kerja maraton untuk menyusun struktur pengurus tersebut.

Tim formatur terdiri dari tujuh orang. Yakni, Agung Laksono, Priyo Budi Santoso, Agus Gumiwang Kartasasmita, tiga daerah perwakilan dari DPD (barat, tengah dan timur), dan satu dari ormas Golkar.

Demikian disampaikan Ketua Umum DPP Partai Golkar terpilih periode 2014-2019 Agung Laksano dalam pidato kemenangannya, di forum Munas IX Ancol, Jakarta, Senin (8/12) dini hari.

Dan saat ini, munas diskor dan akan dibuka kembali pada pukul 08.00 WIB untuk pengumuman kabinet Agung Laksono.

Seperti diberitakan sebelumnya, Agung Laksono menang telak dengan meraup 147 suara dari total suara 296. Sementara dua kandidat lain, yakni Priyo Budi Santoso hanya mengantongi suara 77, dan Agus Gumiwang Kartasasmita 71 suara. 1 suara abstain.

Munas Ancol Jakarta adalah munas tandingan yang digagas oleh Presidium Penyelamat Partai Golkar yang diketuai Agung Laksono. Munas yang diklaim dihadiri sebanyak 380 perwakilan DPD I dan II se-Indonesia ini menilai Munas Bali yang memilih kembali Aburizal Bakrie sebagai ketum tidak konstitusional dan tidak demokratis. (rus/rmo/jpnn)


JAKARTA - Struktur kepengurusan DPP Partai Golkar periode 2014-2019 di bawah kepemimpinan Agung Laksono akan diumumkan pukul 08.00 WIB, Senin (8/12)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News