Kepergok Curi Helm, Pemabuk Nyaris Diamuk Warga

Kepergok Curi Helm, Pemabuk Nyaris Diamuk Warga
Kepergok Curi Helm, Pemabuk Nyaris Diamuk Warga
BANJARMASIN – Dalam keadaan mabuk, dua lelaki nyaris babak belur dihajar warga karena ketahuan mencuri helm di sebuah toko di kawasan Jln KS Tubun RT 6 Banjarmasin Selatan.  Keduanya adalah Syaiful alias Iful (23) dan Haidir (27), warga Jln Tembus Mantuil Gang Hariti RT 46, Banjarmasin Selatan.

   

Dari informasi, dalam beraksi salah satu mengambil helm dan seorang lagi menunggu di atas kendaraan. Tapi sang pemilik Toko Aqma Variasi rupanya sudah memperhatikan gerak gerik keduanya yang mencurigakan.

Tepat ketika salah seorang pelaku mengambil helm merek NHK, pemilik toko langsung berteriak dan menangkap keduanya. Warga yang mendengar teriakan  korban tanpa dikomando berdatangan.

   

Beruntung keduanya dengan cepat diamankan di salah satu rumah warga sehingga tidak sempat dihakimi warga. Saat petugas datang untuk membawa pelaku ke kantor polisi, warga tampak memadati depan rumah tempat keduanya diamankan.

   

BANJARMASIN – Dalam keadaan mabuk, dua lelaki nyaris babak belur dihajar warga karena ketahuan mencuri helm di sebuah toko di kawasan Jln KS

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News