Kepergok Gasak Helm, Maling Cabut Belati, Tapi Akhirnya Ya Gitu Deh

Kepergok Gasak Helm, Maling Cabut Belati, Tapi Akhirnya Ya Gitu Deh
Ilustrasi. Foto: JPNN

jpnn.com - BANJARMASIN – Sunardi babak belur dihajar massa setelah tertangkap sedang menggasak helm di Kampus Uniska, Banjarmasin akhir pekan kemarin. Sebelum dihakimi massa, pria 25 tahun itu sempat melawan.

Sunardi bahkan sempat mengeluarkan belati dari balik pinggangnya. Namun, mantan debt collector itu tak kuasa melawan banyaknya massa yang mengerubutinya.

Sunardi pun akhirnya berhasil diamankan. Petugas keamanan dengan cepat membawanya ke Polsekta Banjarmasin Utara untuk menjalani proses pemeriksaan lebih lanjut.

Dari informasi dihimpun, dalam beberapa bulan terakhir ini sudah cukup banyak helm mahasiswa yang hilang di parkiran. Incaran para pencuri juga helm yang harganya mahal, seperti NHK, INK, dan GM.

Kasi Humas Polsek BanjarmasinAiptu Agus Sugiarto mengatakan,  selain melakukan pencurian, pelaku juga membawa senjata tajam (sajam).  “Sempat mengancam warga saat tertangkap,” ujar Agus. (gmp/jos/jpnn)

 

 

 


BANJARMASIN – Sunardi babak belur dihajar massa setelah tertangkap sedang menggasak helm di Kampus Uniska, Banjarmasin akhir pekan kemarin.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News