Keppel Centre For Art Education, Ajarkan Anak Berkreativitas Lewat Seni

Keppel Centre For Art Education, Ajarkan Anak Berkreativitas Lewat Seni
Tampak seorang anak di Keppel Centre For Art Education, yang berada di National Gallery Singapore. FOTO: Andrian Gilang/JPNN.com

jpnn.com - SINGAPURA - Beragam tempat wisata tersaji begitu Anda menginjakan kaki di Singapura. Salah satu yang bisa dinikmati adalah Keppel Centre For Art Education, yang berada di National Gallery Singapore.

Keppel Centre For Art Education mengajarkan anak untuk berkreativitas melalui seni. Ketika memasuki Keppel Centre For Art Education, pengunjung akan menemukan empat ruangan yakni Art Corridor, Art Playscape, Project Gallery, dan Children's Museum.

JPNN.com berkesempatan untuk melihat langsung Keppel Centre For Art Education. Awalnya, JPNN.com diajak memasuki Art Playscape.

Di ruangan itu, terdapat tempat bermain sekaligus meningkatkan seni pada anak. Begitu memasuki ruangan tersebut, Anda akan disuguhi lukisan di dinding dengan berbagai karakter. Salah satunya adalah perempuan dengan kerudung merah.

Selain lukisan, Anda juga bisa menemukan Tree House. Di Tree House, anak-anak bisa bermain prosotan.

Di dalam Tree House juga ada sebuah kursi. Selain bermain, anak Anda juga bisa berimajinasi mengenai masa depan di sana.

Setelah itu, Anda bisa melihat Project Gallery. Di sini, anak-anak bisa berimajinasi mengenai lingkungan masa depan. Salah satunya adalah rumah di atas langit.

Kemudian, Anda juga bisa melihat Art Corridor. Di sini, anak-anak bisa belajar mengenai bentuk benda melalui puzzle artwork.

SINGAPURA - Beragam tempat wisata tersaji begitu Anda menginjakan kaki di Singapura. Salah satu yang bisa dinikmati adalah Keppel Centre For Art

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News