Kunjungi Singapura, Yuk...Nikmati Sensasi Makan di Bus

Kunjungi Singapura, Yuk...Nikmati Sensasi Makan di Bus
Tampak suasana Singapore Gourmet Bus, berwisata sekaligus menikmati kuliner di Singapura. FOTO: Andrian Gilang/JPNN.com

jpnn.com - SINGAPURA - Menikmati makanan di restoran mungkin suatu hal yang biasa. Namun, konsep berbeda ditawarkan oleh Singapore Gourmet Bus.

Kemewahan bus tingkat didesain sesuai dengan estetika restoran. Ketika menjajal Singapore Gourmet Bus, Anda tidak sekadar menyantap hidangan. Namun, Anda juga bisa merasakan berkuliner sembari berwisata menikmati pemandangan kota Singapura.

Untuk menu yang disediakan, Anda bisa menikmati Vietnamese Rice Paper Rolls dan Signature Seafood & Chicken Crispy Spring Rolls.

Sementara, untuk hidangan utama, Anda disuguhkan Lemongrass Rubbed Grilled Chicken of Savannakhet dan Stir-fried Vegetables with Basil and Chillies. Untuk makanan penutup, Anda bisa menyantap Mango with Sticky Rice.
Pemandangan yang bisa dinikmati adalah Singapore Flyer, The Esplanade, Fullerton Hotel, Merlion Park, National Art Gallery, Chinatown, Marina Bay Financial District, Gardens by the Bay (Light & Sound show), Marina Bay Sands, dan Fountain of Wealth.

Setelah menyantap makanan utama, Anda bisa menikmati Light & Sound Show di Gardens by the Bay selama 30 menit. Kemudian, Anda bisa menyantap hidangan penutup.

Ingin menjajal makan siang di Singapore Gourmet Bus, jadwalnya pukul 13.00-14.30 waktu setempat, dengan harga SGD 57. Sementara untuk makan makam pukul 19.30-21.30 waktu setempat dengan harga SGD 87.(gil/jpnn)


SINGAPURA - Menikmati makanan di restoran mungkin suatu hal yang biasa. Namun, konsep berbeda ditawarkan oleh Singapore Gourmet Bus. Kemewahan bus


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News