Kepribadian Bisa Diketahui dari Es Krim Favorit

Kepribadian Bisa Diketahui dari Es Krim Favorit
Foto: gelato.co
SIAPA yang tidak suka es krim? Makanan yang sudah ada sejak ratusan tahun, dengan berbagai macam cita rasa dan sensasi dingin yang menyejukan ini, selalu menjadi kegemaran setiap orang. Nah, rupanya rasa es krim favorit bisa menentukan kepribadian seseorang lho!

Berdasar penelitian terbaru yang diadakan oleh Baskin Robbins dalam rangka perayaan National Ice Cream Month, ternyata beberapa rasa es krim bisa mengacu pada kepribadian individu. "Kami menemukan beberapa hasil yang mengejutkan," kata peneliti dan penemu Smell & Taste Treatment, Dr Alan Hirsh, seperti dilansir laman Rehanastormme, Minggu (21/7).

"Misalnya, kami menemukan bahwa orang yang lebih suka Rainbow Sherbet, lebih pesimis daripada yang anda pikir. Dan mereka yang lebih suka Rocky Road sebenarnya pendengar yang sangat baik," katanya lebih lanjut.

Studi tersebut menemukan bahwa orang yang lebih suka rasa vanila memiliki pribadi yang idealis, sedangkan penyuka rasa coklat memiliki pribadi yang dramatis dan genit.

SIAPA yang tidak suka es krim? Makanan yang sudah ada sejak ratusan tahun, dengan berbagai macam cita rasa dan sensasi dingin yang menyejukan ini,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News