Kepsek Dicurigai Nikmati Dana OSIS

Kepsek Dicurigai Nikmati Dana OSIS
Kepsek Dicurigai Nikmati Dana OSIS
PARIGI - SMA Negeri 1 Parigi, Sulawesi Tengah (Sulteng) dihebohkan dengan puluhan selebaran yang ditemukan pada saat pihak sekolah sibuk menyambut kedatangan orangtua siswa dalam rangka penerimaan buku laporan hasil belajar.

Puluhan selebaran yang diketik pada kertas kwarto itu isinya mempertanyakan dana siswa (OSIS) dan rutinitas sekolah yang dulu pernah ada seperti apel pagi, absen bolos dan absen terlambat. Isi selebaran menitikberatkan pada pudarnya kedisiplinan sekolah yang menjadi ciri dari SMAN 1 Parigi selama puluhan tahun dan transparansi alokasi dana yang seharusnya diketahui oleh pengurus Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS).

Kepala SMAN 1 Parigi, Drs H Riyadin kepada Radar Parimo (JPNN Group) di ruang kerjanya membenarkan dan mengakui adanya selebaran itu. Riyadin mengaku tidak resah dengan selebaran itu. Ia pun membantah telah melakukan penyimpangan apalagi berhubungan dengan uang siswa.

Riyadin  juga mengimbau kepada para guru agar tidak resah dengan selebaran itu. Ia yakin siswa tidak mungkin melakukan fitnah kepada guru-guru mereka sendiri yang mendidik mereka. Ia berharap para siswa juga tidak dipengaruhi dengan pihak lain yang tidak bertanggung jawab dan mau mencemarkan nama baik sekolah dimata masyarakat.

PARIGI - SMA Negeri 1 Parigi, Sulawesi Tengah (Sulteng) dihebohkan dengan puluhan selebaran yang ditemukan pada saat pihak sekolah sibuk menyambut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News